Minggu, 13 April 2014

My Dream ~

Diposting oleh Istiqomah's Blog di Minggu, April 13, 2014
Aku tahu, aku adalah anak pertama dari empat bersaudara. Yang kubutuhkan hanya kemandirian dan disiplin. Melalui  itu aku bisa belajar segala hal yang mudah ataupun sulit dalam hidupku. Sebagai anak pertama tentunya aku mempunyai kewajiban dan tanggungjawab. Mulai dari sekolah, menjaga adik dan masih banyak yang lain. 

Saat ini aku bersekolah di SMA Ta’miriyah Surabaya.Hampir 5 tahun aku bersekolah di TP Ta’miriyah ini sejak SMP. Memang, sejak kecil ada puluhan cita – cita yang aku impikan. Dan waktunya sekarang aku harus memilih satu yang benar – benar harus dipilih untuk menentukan masa depanku yang belum tahu bagaimana.
Seusai aku lulus dari SMA Ta’miriyah, ada tiga pilihan Universitas yang masih ada dipikiranku, Teknik Informatika dan Prodi Arsitektur di UPN (Universitas Pembangunan Nasional) dan satu universitas  lagi dari pertanyaan orang tuaku yang sampai saat ini belum terjawab Fk.Tarbiyah di IAIN Surabaya. Tapi, aku yakin bisa masuk di Universitas dan jurusan yang kupilih yaitu Teknik Informatika.

Pada saat ini memang banyak kesalahan yang aku perbuat. Tapi Insyaallah aku berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan itu, dan insyaallah aku bisa mewujudkan impianku menjadi orang yang sukses. Amin !! Aku berharap bisa membuat bangga orangtuaku dan tentunya aku ingin menjadi pribadi yang berguna bagi semua orang. 

*Istiqomah Nur Fatayati

0 komentar:

Posting Komentar

 

Istiqomah's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea